Categories: ,

OUR DAZZLING GIRL!


HELLO! HAI! 안녕하세요! สวัสดี! 你好! GUTEN TAG! BONJOUR!

Anda semua yang melewatkan post saya yang pertamakali ini pasti akan menyesal. Karena disini saya akan membocorkan our dazzling girl kita ini.

Jangan kaget, karena saya memang benar-benar cantik dan rupawan #bohongbanget.

OUR DAZZLING GIRL PROFILE

Dazzling and Shining Girl
Nama Lengkap : Shafira Firdaus
Nama Panggilan : Ila, Fira
TTL : Cirebon, 6 September 1998
Gol. Darah : O
Agama : Muslim 100%
Alamat : Jl. Bangka No. 66 Gn. Dubbs
Kota : Balikpapan, Kalimantan Timur
Sekolah : SMPN 1 Balikpapan 2010-2013
Twitter : @shafira3424



FACT:
Seorang gadis simple nan rupawan yang anti sekali dengan buku pelajaran terutama buku IPS dan Kewarganeraan. Addicted with KPOP, especially SUPER JUNIOR, B2ST, GIRLS' GENERATION dan TVXQ. Perpaduan antara Kim Taeyeon dan Jessica Jung, pacar dari Kim Jongwoon dan Choi Siwon, adik dari Shim Changmin dan Jung Yunho serta istri sahnya Yang Yoseob.

Memiliki mata menderita miopi sebesar -2.5 dan -2.75 sejak duduk di kelas 6 Sekolah Dasar. Memiliki tubuh yang cukup tinggi untuk anak seukurannya, hidung yang bisa dibilang mancung, gigi kelinci yang besar-besar dan mata yang bulat. Cukup labil soal urusan rambut.

Dia adalah anak tunggal sulung dari Bpk. Ir. Iwan Kurniawan dan Drg. Melati Mulyaningrum. Dua adiknya, Muhammad Izzet Rizal dan Dhiya Almaas tidak ada yang waras, sama sepertinya. Yang satu sangat parnoan dengan barang-barangnya dan yang cewek sangat hyperactive dan overacting.

Berbakat dalam membuat orang tertawa dan membuat orang kesal. Terkadang jayus dan garing. Cukup pandai membuat cerita dan fanfiction dan lihai dalam bersepeda. She can play piano well a little bit.

Untuk saat ini sangat menyukai lagu We Are Never Ever Getting Back Together, dan I Knew You're Trouble milik Taylor Swift, Dazzling Girl milik SHINee, Daydream dan Sexy Free and Single milik Super Junior, Tinkerbell, Time Machine, dan Paparazzi milik Girls' Generation, Oppa Oppa milik EunHae, Payphone milik Maroon 5, I Love You dan Ugly milik 2NE1, Love Song, Fantastic Baby milik BIGBANG, Live While We're Young milik One Direction, In Your Eyes dan Closer, OST To The Beautiful You, Keep Your Head Down dan Catch Me milik TVXQ, On Rainy Days, dan Midnight milik B2ST, dan Stand Up milik J-min.

Tentu saja aku akan mengusulkan lagu-lagu di atas sebagai lagu yang paling enak di dengar. Kalian semua harus mengunduhnya.

Hobi? Hmm... seperti yang sudah kubilang, aku sangat senang menulis, entah fanfiction atau hanya cerita biasa, gowes, main hape *siapa yang nggak hobi coba?* dan blogging tentu saja :3

Aku juga hobi baca novel & fanfiction sih, tapi biasanya yang ber-genre Mystery, Romance, Comedy, atau Angst saja. Kalo yang complicated gitu gak seneng~~

Phobia? Aku sangat phobia pada orang jelek #okesip #waktungacaketakutan #LANJUT

Kalian mau aku menjelaskan apalagi? (readers: Nggak mau! Nggak perlu! author: okesip ampun) #ABAIKAN

Okesip, sekian tentang saya :3 semoga pengetahuan kalian tentang orang-orang cantik di dunia ini bertambah ya(?) Dadah :* 

Sincerely,


Beautiful and Shining Dazzling Girl :*

 
Dazzling © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters