Categories: , ,

EIBISI IN THE HOUSE!

Hai pemirsah yang berada dimanapun~ kembali lagi bersama saya si dazzling girl yang cantik nan rupawan ini. Pasti pemirsah di rumah pada kepo kan dengan apa yang akan saya tulis disini? Pasti kalian menerka-nerka, apa itu EIBISI. Kalian kepo kan? Kepo? Pokoknya kalian harus kepo titik. #maksa

Eibisi, adalah nama singkatan untuk kelasku yang paling kece sedunia akhirat, EIght rsBI SIji. Meskipun kami semua satu kelas memaksakan kata siji-nya. Betewe, sekarang (di bulan Oktober tahun 2012 ini) sebenarnya saya dan anak-anak yang akan saya review disini sudah kelas 9, yang kelasnya sudah berganti nama menjadi IXBONE (jangan baca iksbone, bacanya ixbiwan). Tetapi tampaknya saya sangat merindukan kelas yang satu ini :')
Dan ini adalah ulasan saya (selaku murid EIBISI yang paling cantik) tentang anak-anak EIBISI yang tiada bandingnya di dunia, Indonesia sejak dulu kala tetap dipujapuja bangsa. #ABAIKAN #LANJUT
Okesip, ini dia!!! *backsound ayu ting-ting*


1. Adde Jihan Dzikrillah

FACT FAKE PROFILE
Nama Lengkap : Adde Jihan Dzikrillah Dahlan yAn9 c3lAluW iN9i3n dIc1nT4i
Nama Panggilan : Adde, Addeji, Dzikir, Bossgeng
TTL : 6 Juli/Juni 1998 (lupa-_-v)
Status : In relationship with Rozi
Agama : Islam
Gol.Dar: Z
Kesibukan : Mengurus Brand Garmen bersama Dwi: Output of Mind
Kata2 Favorit:
"Ajalmu Akan Tiba"
Ciri2 Fisik : Mempunyai satu hidung dua mata dan 2 telinga. Tinggi, lumayan mancung, bergigi kelinci (atau keledai mungkin), dan eyesmile.

Fact:
Seorang anak yang ingin mebahagiakan dirinya sendiri dengan melihat orang menderita. Anak yang jika bukunya terjatuh bersamaan dengan buku teman sebelahnya hanya akan mengambil bukunya sendiri. Anak yang banyak ide terkadang tetapi disaat tertentu idenya malah stuck di tengah jalan. Adde Jihan, ikon kesuraman kelas yang cara hidupnya tidak ada bedanya dengan zombie. Nyaris tidak peduli dengan lingkungan sekitar jika namanya tidak disebut. Dan jika kau menyebut namanya, belum tentu juga dia ngerespon. Sekalipun kau membicarakan bapakya di hadapannya kupikir dia juga gak peduli.
Anak yang baik, sopan, tetapi hobi menonton film blue(?). Dapat menempatkan dimana saatnya dia serius dan bercanda. Editor & Tim kreatif kelas. Sekian.

Twitter : @addejidzik
Facebook : http://www.facebook.com/adde.dzik1

2. Aditya Dhammawan Tang

FACT FAKE PROFILE
Nama Lengkap : Aditya Dhammawan Tang ciiEE NaGz' m3TiQs
Nama Panggilan : Adit, Cipeng, Taci, Tang potong, TANGki air (˙▿˙?)
TTL : *lupa*menyusul*
Status : Otw taken with Mondy Buttercookies (˙▿˙?)
Agama : Budha
Gol Dar: C
Kesibukan : Belajar untuk berbagai olimpiade menggantikan saya yang terlalu sibuk syuting sana sini #benerbanget
Ciri2 Fisik: Tidak mempunyai mata Mempunyai kelopak mata yang besar sehingga matanya sering ketutupan(?), rambut ala mangkok, tai betebaran di sekitar hidungnya (tai lalat maksudnya), jika diliat dari jauh pendek tapi pas kamu melihatnya dari dekat juga pendek tinggi.

Fact
Kalo anak satu ini, jago metik. Kepinterannya dalam pelajaran yang nyaris menewaskan banyak orang ini nggak ketulungan. Dia ini sering dipanggil Cipeng. Selain sukunya Chinesse atau China, dia ini juga Pengo (?)
Rambutnya bentuknya kayak mangkok, kalo dia jalan atau loncat pasti rambutnya langsung loncat-loncat "boing-boing-boing". Anaknya kadang baik tapi kadang egonya tinggi juga. Kadang dia pelit ilmu, tapi kadang juga bagi-bagi ilmu. Nah baiknya ini, kalo misalnya malem-malem ada yang kita nggak ngerti, pasti dia bakalan nelpon kita dan ngejelasin cara+jawabannya panjang lebar secara terperinci dan detail. Waktu seleksi olimp metik aja dia peringkat pertama *prokprokprok*. Oke, sedikit aja ya tentang adit.
Twitter : @adityadhamma

3. Anafatun Ihtammaliya

FACT FAKE PROFILE
Nama Lengkap: Anafatun Ihtammaliya iMo33tZz p4CaRnA cH0 kYoEhyOeN
Nama Panggilan: Amma, Atun, FATun, Afika, Bunder, Little, Bunttle, Sooyoung-ah #boongbanget, Ih tam (˙▿˙?) 
TTL: 12 Agustus 1989 1998
Status : In relationship between pembantu dan majikan with Cho Kyuhyun (˙▿˙?)
Agama : Islam
Gol. Dar: CO2
Kesibukan : Mencari sesuap nasi yang tidak menaikkan berat badan(˙▿˙?)
Ciri2 Fisik: Mempunyai pipi yang menggembung berwarna merah, mata yang besar, tubuhnya juga  tubuh yang sehat, jari2 yang imut dan senyum yang menawan #okesip

Fact
Anak yang terkadang tidak tahu sopan santun ini adalah
 anak yang pinter dan sering sekali membuat kaget satu kelas dengan nilainya yang terdiri dari satu angka 1 dan dua 0 (bukan 001 (˙▿˙?)). Termasuk salah satu dari sekian juta kpopers di kelas yang uptodate sekali dengan urusan kpop mengipop(?)
AnaFATun adalah panggilan spesial yang ditujukan pada anak ini dari ketua kelas yang sangat terhormat. Oleh karena itu sejak saat ini banyak yang memanggil dia seperti itu. Kecuali saya, meskipun dia tidak terlalu kurus tapi saya tidak pernah menyebutnya gendut(˙▿˙?) saya kan baik #okesip
Betewe, anak ini lancar memainkan 3 alat musik, gendang, pianika, dan kecrekan, piano, gitar dan biola. Anak satu ini juga sangat excited dengan yang namanya fashion dan fotografi. Terbukti dari blog dan tumblrnya yang berisikan foto-foto hasil jepretannya yang pastinya amajing(˙▿˙?)
Jujur dalam palung hati saya yang paling dalam amma adalah anak yang pintar. Terbukti dari caranya menyontek belajar. Tetapi yang saya bingung adalah nyaris semua PR tidak pernah dia kerjakan dan sekali dia mengerjakan PR akan membuat gempa(?) satu kelas(˙▿˙?)
Oke, that's all about Afika wanna be ini.

Twitter : @ihtammaliya

4. Chika Beladina Aziz
FACT FAKE PROFILE
Nama Lengkap : Chika Beladina Aziz y4n9 gUg's b1sAa mUph On,,,,
Nama Panggilan : Chika, Aziz, Dio(?)
TTL : *lupa*amnesia*menyusul*
Status : In relationship between mantan yang bisa move on dan mantan yang nggak bisa move on with  Dio(˙▿˙?)
Agama : Islam (sedikit meragukan)
Gol. Dar: DO(˙▿˙?)
Kesibukan : Bermain hati dengan Dwisetyo(˙▿˙?)
Ciri2 Fisik: Memiliki hidung yang cukup pesek, berambut hitam panjang yang ikalnya palsu, kalau dilihat sekilas tubuhnya langsing padahal beratnya kepala 5(˙▿˙?), memiliki gigi kelinci yang manis, senyum yang lebar, dan kaki yang besar.

Fact: 
Seorang cewek yang sedang in journey to get her love. Penggemar film dan novel-novel romansa. Kelihatannya gampang mencari pujaan hati baru #asik padahal di hatinya hanya ada nama satu cowok. Lebih sering mencintai daripada dicintai #lalala~ Memiliki ketawa yang unik (aneh tepatnya). Gampang bergaul dengan orang lain, dan gampang juga digosipin orang lain(?) Sedang memiliki hubungan rahasia dengan cinta sejatinya(?) Dwisetyo Romadhon. Siapa dia? Akan dibahas nanti. Humoris, dan uptodate dengan segala gossip di sekolah. Hobi jalan setiap minggu bareng siapapun yang mau. Kenal dekat dengan orang yang tidak saya kenal(?), maksudnya kenal dengan banyak kakak kelas dan alumni sekolah. Wanita penghibur(?) hati yang sedang sepi. Tipe orang yang sering digossipin tapi jarang menggossipkan orang. Selalu terlihat ceria dan riang meskipun hatinya sedang sedih dan berduka #asik. Rajanya lagu-lagu galau. Konsul aja ke dia anda mau lagu seperti apa pasti dia bisa langsung merekomendasikan suatu lagu. Seperti lagunya Taylor Swift yang We Are Never Ever Getting Back Together yang dia rekomendasikan ke saya dan tampaknya klop dengan hati saya #abaikan. Sekian dan terimakasih.
Twitter : @ChikaBeladina

5. Christy Raina Septiningrum Mamesah

FACT FAKE PROFILE
Nama Lengkap : Christy Raina Septiningrum Mamesah pEnssNa H3Ll0 kiTtti33
Nama Panggilan : Cisty, Nti, Siti, Mesah
TTL : 3 September 1998
Status : SINGLE #penting #harusdicatat
Agama : Kristen Protestan
Gol. Dar : ABC
Kesibukan : Mengurus organisasi pramuka yang sebenarnya semakin hancur jika ia urus bersama Graini, Farisa dan anggota lainnya.
Ciri2 Fisik: Termasuk kategori cewek yang tinggi, berambut panjang sepunggung, hitam, tepos(?) #abaikan, giginya juga gigi kelinci, punya lesung pipi yang rusak(?)

Fact
Cewek yang keberatan nama ini cadel loh! Harus kalian catat, dia CADEL!!!! *bangga*bahagia*histeris*
Bisa kalian liat di fotonya (bukan yang baju hitam-_-), dia ini kulitnya nggak terlalu putih, tapi berbahagialah dia karena seorang anak Manado. Gapercaya?
Dia ini fans beratnya HELLO KITTY. Bagi kalian cowok-cowok growok yang hendak meminangnya(?) harus bawa merchandise Hello Kitty. Apalagi kalo kalian bawa Hello Kitty nya yang hidup, wuih, pasti deh, dia ketakutan(?). Selain itu, dia itu juga cherrybellers(?) maksudnya twibi._. dia bisa dance dilema, love is you, brand new day, belah duren, jika cinta dia, jangan duakan aku dan cinta ini menyakitkan. #lagusiapaini #abaikan #LANJUT
Dia ini anaknya humoris dan bokep(?) liat aja, mukanya pervert banget. Apalagi jika dipadukan dengan temannya yang bernama ERISTA REBECA. Klop sudah pervert nya.
Okesip, kayaknya ini dulu tentang Siti Nurbaya wannabe ini~
Twitter : @cistyceristy

6. Dewi Aulia Puspitasari

Cewek yang biasa dipanggil Dewi ini, adalah jagoan voli loh di kelas kita. Dia udah ribuan kali menangin lomba voli sejak SD. Dia ini dulunya berasal dari 7-7. Anaknya baik, rambutnya ikal bagus, sayangnya giginya rada kurang rata dan hidungnya pesek :p. Tapi dia rajin dan baik kok. Di kelas dia ini paling ahli loh yang namanya joget ala Cherrybelle. Request aja, mau Love Is You, Dilema, Beautiful semuanya bisa ._.v. Dewi ini sahabatnya Erista dan Lintang. Oke cekidot aja ya.
Twitter: @Dewiauliaps

7. Dianissa Scheherazade Rachman

Cewek ini speechless banget deh pokoknya. Sifat dan fisiknya bertolak belakang banget. Kalo baru kenal dia pasti semua orang ngira dia ini adalah anak yang cantik, hidungnya mancung, baik, sopan dan anggun. Kalo kalian udah kenal lama dia pasti sifat aslinya muncul. Dia ini SAIKO! YOU KNOW? SAIKO! Dia pernah neriakin kupingku sampe rasanya budek tau-_- dia suka loncat-loncat meja dan suka nampar orang. Dia juga suka ketawa-ketawa sendiri-_- pokoknya saiko lah. Tapi kalo soal solidaritas, dia baik dan setiakawan. Sekian deh tentang cewek yang nama tengahnya ini susah banget.
Twitter: @dianissa_sr

8. Dias Aji Pamungkas

Cowok yang namanya sering diubah jadi Bambang Pamungkas ini alimmm banget. Dulu, waktu baru masuk 8RSBI1, dia paling ogah yang namanya disentuh cewek. Dia bilang bukan mukhrim. Apa ndak alim. Dia keluaran Istiqomah sih. Tapi sejak bertemu dengan Adde, Chika, dan Dwi, ke alimannya mulai berkurang-_- Kakaknya Dias ini amor. Beda banget sama Dias yang Ustadz. Dias ini kalo sudah soal komputer, internet dan segalanya yang berbau dunia maya sudah jago banget. Was wes was wes. Ahli pokoknya lah. Coba kunjungin blognya, keren banget tau. Dias juga seorang penjual pulsa loh ;;). Oya, Dias ini juga anggota fansclubnya Avenged Sevenfold. Tapi, meskipun alim, Dias ini juga bisa ngerasain jatuh cinta loh. Buktinya aja sampe sekarang dia belum bisa move on dari seorang cewek yang dulu satu SD dengannya :p
Twitter: @diasajip

9. Dwi Setyo Romadhon

Kalo cewek cowok satu ini adalah cowok yang bener-bener kemayu 'GENTLE' banget._.v Cowok ini juga adalah ketua kelas EIBISI yang sebenarnya tidak diakuin.  Badannya kutilang *kurus tinggal tulang* yah, semacam cungkring gitulah, lalu rambutnya tebal ikal, hidungnya mancung dan kalo ngomong pake bahasa alien. Dwi yang biasa dipanggil Dwi S *Dwi Semok/Dwi Serok/Dwi Setres* ini juga orangnya lola abis. Aku pernah ngerjain dia dengan jatuhin alat praktek fisikanya. Dia biasa aja, jadi aku bete. Waktu aku sudah mau keluar kelas dia baru marah-marah-_- tapi, kalo debat sama dia ini tidak ada duanya. Dia selalu aja mendapatkan kata-kata untuk menghabiskan lawannya. Pokoknya jangan mau deh debat sama dia. Oya ni orang juga 4L4Y nya keterlaluan loh. Hmm, apalagi ya? Oya, Dwi ini adalah penggemar girlband Indonesia. Yaitu Cherry Belle. Dan biasnya di sana adalah ANISA CHIBI!!! Dia bilang Anisa itu ngejer-ngejer dia, cuma dia nggak mau pacaran-_- *ni orang memang suka ngayal* Sekian.
Twitter : @dwisetyor
Blog : http://dwisetyoromadhon.blogspot.com/
Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000222846089

10. Erista Rebeca Roulina Siahaan

Cewek yang biasa dipanggil Erista ini, hobi banget teriak-teriak-_- dia sekali ngomong kuenceng banget. Tapi gitu-gitu, suaranya merdu banget loh. Dia bisa nyanyi kayak Putri Ayu IMB *sodaraku-_-v* Rambutnya keriting-keriting sebahu, hidungnya 'tak nampak' *memang sahabat sejatinya Dewi :p*, dan badannya kurus. Mukanya juga kayak rada cekung gitu-_-v *ampun Taa* Erista ini juga baiknya nggak ketulungan loh. Setiap ketemu aku pasti dia nyapa 'Hai Ila cantik'<3. Erista ini juga sejenis-sejenis sama Adde, Chika dan Kholil, Bokepers :p *artinya dapat anda liat di bawah ini*. Oya, Erista ini anaknya nggak baik sama aku doang, sama anak-anak yang lain juga. Termasuk Dwi. Dwi mana pernah marah-marah kalo ngomong sama Erista, beda kalo ngomong sama aku dan Chika-_-. Jangan-jangan... :p That's all about ERISTA :D
Twitter : @EristaRRS
Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000565051346

11. Farisa Adelina Sitanggang

Weits, kalo cewek satu ini, rada diragukan ke-cewek-annya. Gimana nggak, mungkin preman kampungbaru aja takut sama dia. Farisa ini tomboi banget. Mulai dari style, barang-barang, rambut sampe fisik dan suaranya juga cowok abis. Beda dengan Dwi yang... *lanjutkan sendiri* Tapi Farisa ini baik. Hmm... Sebenernya nggak selalu baik sih. Aku sering dibuat kesel sama ni orang-_- Farisa sekali baik, baik banget tapi sekali jahat, jahat banget. Oya, Farisa juga loh orang yang menggapai rengking pertama semester lalu ;;) *prokprok* kalo kamu dateng sekolah pagi pagi, pasti dia bakalan nongol beberapa menit setelah kamu dengan tas diturunkan kebawah, jalan bungkuk dan roknya diangkat-_- Oya, Farisa ini juga memiliki rambut yang kriting-ting-ting-ting. Gimana nggak coba, setiap hari dia selalu dikepang. Mana pernah dilepas sama sekali. Aku aja nggak pernah liat tampangnya kalo lepas kepangannya. Oke, sekian bout Farisa :)
Twitter : @farisa_as
Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=100001244377374

12. Graini Annisa -sudah diperbarui-

Hmm... ini adalah pembaruan dari ulasan saya mengenai murid cipeng berkebangsaan Balikpapan(?) yang pernah saya ulas disini sebelumnya. Dulu saya sempat ditipu oleh sikap manisnya itu hingga setelah 2 tahun saya mengenalnya sisi aslinya keluar dari tubuhnya dan  selalu menghantu saya(?)
Graini Annisa. Satu kata yang terbersit di pikiran kalian saat pertama kali melihat dia adalah cantik. Tapi saya pikir anda harus berpikir dua kali untuk mengatakannya. Jika anda sehari saja mengisi hari dengan bocah cipeng satu ini anda akan merasakan keodotan yang luar biasa keluar dari dirinya(?)
Pokoknya bocah ini odot, sama sekali tidak keren, cipeng, nyebelin dan kalo ngomong ceplas-ceplos gatau malu. Sip. sekian ulasan saya tentang anak Pak Donhag ini.
Twitter : @grreyansa
Blog : http://www.greyansa.blogspot.com/
Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=1719114046

12. I Kadek Rama Saputera

Diliat dari namanya aja, kalian udah tau kan Kadek ini dari suku mana? Yaps, Bali. Tapi Kadek nggak cuma numpang lahir doang loh ya di Bali. Dia bisa nari Bali, dan agamanya juga Hindu. Kadek ini juga hobi banget nyanyi. Setiap ngeliat temen galau di pojokan pasti dateng-dateng dia langsung nyanyi apalah lagunya itu. Kadang buat terharu tapi kadang buat kesel abizzzz. Gimana nggak, kadang aku yang lagi konsentrasi-konsentrasinya ngerjain sesuatu langsung dikacauin sama dia-_- tapi gitu-gitu Kadek ini anaknya nggak mudah putus asa. Dia sering ngasih solusi buat temennya kalo lagi ada masalah. Selain dalam bidang menyanyi, keahlin cowok ini juga ada di menari, baca pidato, baca teks MC, baca berita, dan tak lupa bidang akademiknya seperti matematika, IPS, dan Fisika. Dia orangnya kayaknya anti nyontek. Paling nyontek kalo kepepet aja *emang nyontek pas lagi kepepet bukan sih?-_-v* Kadek ini ngefans sama Vidi Aldiano dan Jihan Kalishah. Siapa Jihan? Abis ini profilnya bakalan kita bahas. Yaps, I think that's enough.
Twitter : @IkdkRama
Facebook : *ada tapi aku kiurang tau infonya*

13. Jihan Kalishah

Yeay, MISS JIHAN!! Cewek semok berbehel dan pemilik bibir seksi ini adalah cewek yang doyan banget dibully sama anggota JACK *masih ingat kan?*. Gimana nggak sering diejek, fisiknya aja udah kek begitu. Dia ini termasuk pendek di dalam anggota geng JACK. Bibirnya yang seksi dan badannya yang suburnya udah nggak ketulungan itu juga yang buat dia sering diolokin sama anak-anak JACK. Tapi sebenernya dia orang yang baik kok. Dia pinter dan anggun juga. Cuma, sekali dia mukul, suakitttttt beud. Dia mukul udah kayak ninja-ninja di Naruto Shippuden-_-. Jihan ini juga termasuk temen deket admin loh. Oya, dia juga sering diolokin Betty Lapea dikarenakan rambutnya yang gimbal *padahal sebenernya rambut smoothing* dan dia juga memakai behel dan kacamata. Dia juga sering make baju-baju yang kekurangan bahan *read: seksi*. Gimana ndak diolokin yakan-_-
Twitter : @Jihanklsh
Blog : http://wasbornforthe-world.tumblr.com/
Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000028016556&ref=ts

14. Krisdayanti Aprillia

Krisdayanti Aprillia atau yang dipanggil Ade ini adalah salah satu sahabat baik Amma, Chika dan Jihan. ya cewek ini juga termasuk dalam geng JACK. Ade ini paling tinggi di JACK. Dia sama kayak Adit. Dimana-mana tidur mulu (read: sipit). Padahal dia sama sekali nggak ada darah Chinese. Ade ini juga kalo ketawa lucu. Ketawanya pake angin. Lalu kenceng banget lagi suaranya-_- odot memang ini orang. Tapi gitu-gitu, Ade ini pinter loh. Dia sering nebak-nebak dalam ngejawab soal tapi selalu aja bener jawabannya itu. Dia ini juga Directioners & amaZAYN abis. Di hapenya banyak banget potret-potret boyband asal Inggris ini. Ade juga anaknya gaul-gaul gimana gitu. Kayak Amma gitu. Udah deh, sekian ya tentang Ade Krisdayanti. Ini aku ngetiknya di komputer sekolah, takut ketahuan :p *curcol*
Twitter : @K_Aprillia9
Blog : http://wewilldriveto-thestars.tumblr.com/
Facebook : *menyusul*

15. Luthfiah Hariana Fadillah

Bzz... kalian harus speechless sama anak satu ini . D0h, saya aja bingung mau mengulas apa tentang dia. Intinya dia itu berwajah anak kecil polos yang kalo mandangin orang blo'on banget, tapi kalau bertingkah...
Anak ini lebih brutal dan kriminal dari siapapun, dan tidak ada yang lebih jelek daripada dia(?)
Daftar kasusnya:
1. Mengunci Rinda di kamar mandi sampai nangis
2. Main air dengan Auliya pas kelas 7 sampe membuat satu kelas banjir
3. Ketauan nyontek pas kelas 9 dan dengan polosnya dia bilang: "loh pak! soalnya susah! jadi gak papa ya? lagian kan saya juga gak liat buku!" -__________-
4. Mencari masalah dengan seorang supir taksi (catat, TAKSI ARGO) sehingga saya dan Rinda yang menjadi imbasnya.
5. Membuat lebih dari seorang anak menangis
6. Membunuh anak ayam tak berdosa
7. Menentang guru (Pak N*ch*owi, Pak P**a*b*d*, Bu W*r*i. dkk)
10. Mencari masalah dengan polisi *aku dan rinda kembali menjadi imbasnya'-')b
Dan kalau saya tulis semuanya, mungkin pihak blogger bakalan memblokir blog saya saking penuhnya entry saya tentang bocah ingusan satu ini. Okesip, sedikit tentang dia.
twitter : @luthfiahariana
Blog: http://luthfiahariana.blogspot.com/

--BERSAMBUNG--

 
Dazzling © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters