Categories: , , , ,

Girls' Generation Mengungkapkan MV untuk "Dancing Queen", Menetapkan Album Baru "I Got a Boy" untuk Rilis pada Tanggal 1 Januari


Setelah merilis gambar teaser misterius kemarin, lagu baru Girl’s Generation “Dancing Queen” kini telah terungkap. Lagu ini adalah lagu preview untuk album comeback mereka “I Got A Boy” yang akan dirilis pada tanggal 1 Januari.



Untuk “Dancing Queen” konsep mereka tampaknya mengingatkan kita pada “Gee,” mengenakan jeans warna-warni dan pakaian berpenampilan kasual dalam satu adegan sementara itu mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru di adegan tari lain. 

Pada akhir video musik, kita bisa melihat teaser singkat untuk album mendatang mereka dengan lagu berjudul “I Got A Boy.”

Hal ini sebelumnya dilaporkan bahwa Girl’s Generation akan membuat comeback bulan depan dengan full album keempat mereka.

Sebuah sumber dalam industri musik bersama dengan StarNews, “Girl’s Generation telah bekerja keras pada album Korea mereka sementara mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang mereka.”
Ada banyak kegembiraan setelah Girl’s Generation membuat comeback terakhir mereka pada bulan Oktober tahun lalu dengan “The Boys.”

Siapa favorit kalian?












  • Cre goes to Soompi
  • Picts : Girl’s Generation’s Official Facebook
  • IndoTrans & credit: yeppopo
  • Reshare: dazzling girl@pearlshafirablue

 
Dazzling © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters