Categories: , , , ,

SNSD Dapat Pujian dari Billboard Berkat DANCING QUEEN


SNSD

SNSD telah meluncurkan MV Dancing Queen sebagai langkah awal dalam menyambut album terbaru mereka yang bertajuk I Got a Boy. Belum lama dirilis, Dancing Queen sudah menui respon positif dari Billboard Amerika. Situs musik inipun memuji kerja keras SNSD dalam me-remake lagu lawas tersebut.
Menurut Billboard,
langkah SNSD dalam me-remake lagu Mercy milik Duffy menimbulkan sesuatu yang segar dan membuat beberapa orang akan merasa seperti kembali ke masa lalu. Tak hanya itu, Billboard menilai Dancing Queen sebagai lagu yang menyenangkan untuk didengar. Billboard bahkan yakin kalau Dancing Queen beserta album I Got a Boy akan membuat SNSD meraih sukses.
“Dancing Queen adalah track yang menyenangkan dan membuat banyak orang rindu masa lalu,” kata Billboard. “(Dancing Queen) pastinya akan mengantarkan SNSD meraih sukses besar dalam comeback I Got a Boy, setidaknya hanya dalam 2 minggu pertama.”
Billboard juga sempat menyebutkan bahwa tahun 2012 sempat dipenuhi oleh fenomena Gangnam Style milik PSY. Popularitas lagu dengan tarian kuda ini juga mampu malampaui SNSD, dimana hal ini terlihat dari perbandingan jumlah views MV keduanya.

Namun bagaimanapun juga Billboard yakin kalau SNSD akan kembali sukses tahun depan. Bahkan SNSD bisa saja mengungguli popularitas PSY yang diyakini banyak pihak hanya one hit wonder (tenar dengan satu single saja).
“Mereka (SNSD) siap kembali berjaya di tahun 2013,” kata Billboard.
Sources: sidomi.com
Repost: dazzlinggirl@ pearlshafirablue

 
Dazzling © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters